Kamis, 14 Januari 2016

Fiksi 1

Separuh hatiku masih terbawa olehmu, iya kamu yang sudah setahun meninggalkanku.

Bukannya munafik. Tapi aku ingin kembali denganmu, berbagi cerita dan menjalani kehidupan kita bersama-sama lagi. Aku merindukan sosokmu, sejak kau meninggalkanku. Aku menjadi lebih menyayangimu, menjadi lebih merindukanmu, dan bahkan menjadi lebih mencintaimu. Bahkan sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikan posisimu di dalam hatiku.

Apa ini balasan untukku ? Seperti kamu yang dulu diam-diam mencintaiku selama 2 tahun ?
Aku menyesal telah menuntutmu ini dan itu, aku menyesal telah menyia-nyiakanmu dulu, aku menyesal.

Aku, teman sebayamu, sahabat SMP mu, mantan kekasihmu. Aku disini tetap menyayangimu. Sama seperti awal berkenalan denganmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar